Ya Ampun, Ternyata Segini Pendapatan Ayu Ting Ting

037755400_1532599400-Ayu_Tingting__2_-OK

Ayu Ting Ting adalah salah satu artis yang bisa mempertahankan ketenarannya. Bagaimana tidak, wanita asal Depok, Jawa Barat ini sudah sering wara-wiri di ranah pertelevisian, bukan hanya satu atau dua musim, namun terhitung sudah sejak 5 tahun lalu semenjak tembang Alamat Palsunya booming.

Dari tahun ke tahun, nama Ayu Ting Ting seakan tak pernah kehabisan slot untuk mengisi acara di berbagai program televisi, entah untuk show, talkshow, reality show maupun infotaiment. Semua itu membuat penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina ini terus eksis di dunia hiburan Indonesia.

Berkecimpung di dunia hiburan dan menjadi penyanyi dangdut papan atas tentu membawa keuntungan bagi Ayu, terutama soal pendapatannya. Ngomong-ngomong soal penghasilan, kali ini Thejobstories.com sudah menghimpun sejumlah sumber pundi-pundi rupiah sang biduan.

Sebagai seorang penyanyi tentu ada baiknya bila kita membahas soal pendapatannya dari hasil manggung. Dilansir dari lama Tribun, untuk satu kali show dengan menyanyikan beberapa lagu, sang promotor harus membayar sebesar Rp 300 juta. Jumlah yang sangat fantastis, untuk memiliki sebuah mobil rasanya penyanyi yang satu ini tak perlu menunggu lama-lama bukan?

Kehadiran media sosial juga membawa keuntungan tersendiri bagi seorang public figure seperti Ayu, Instagram tak cuma digunakan sebagai media untuk terkoneksi dengan fans, pengikut maupun haters-nya yang jika ditotal lewat Instagram mencapai 22 juta akun.

Nah besarnya jumlah pengikut ini sudah pasti bernilai ekonomi, dilansir dari laman yang sama, pendapatan Ayu dari media sosial ini sangat dahsyat. Bayangkan hanya dengan modal internet untuk posting satu buah foto produk kecantikan dikenakan biaya sebesar Rp 10 juta dan non kecantikan Rp 9 juta.

Sementara untuk video, biayanya sebesar Rp 15 juta dan Rp 17 juta untuk produk kecantikan dan non kecantikan, yang mana foto dan video itu biasanya akan bertahan selama 2 minggu di Instagram-nya lalu terhapus.

Nah silahkan di total sendiri berapa banyak uang yang bisa dikumpulkan Ayu di rekeningnya setiap bulannya ya, walaupun honor show itu dipotong pajak, management dan sebagainya namun jika setiap hari ada satu saja show maka setiap bulannya tentu milyaran rupiah diperoleh, belum lagi dari Instagram.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s